30.5 C
Jakarta
Tuesday, March 2, 2021
- Advertisement -

AUTHOR NAME

Anna Jameela

11 POSTS
0 COMMENTS

Jika Musuhmu Mati

Oleh: Anna Jameela 'Heran deh sama tuh orang, apa coba salahku, kok dijelek-jelekin terus, buat apa sih memusuhi orang sepertiku, apa untungnya buat dia!' Itu salah satu...

Ibu, Ijinkan Aku Menikahinya!

By: Anna Jameela  Dulu, guru mengaji saya pernah bercerita tentang seorang lelaki yang meminta restu ibunya untuk menikahi wanita pilihannya, namun sang ibu keberatan. Alasannya,...

Sampaikanlah Walau Hanya…

Oleh: Anna Jameela Saat kita berdakwah/menyampaikan kebaikan, akan selalu ada orang-orang yang mencela. Seolah mata mereka hanya tertuju pada satu titik keburukan kita saja. "Halah,...

Ketika Istrimu Selingkuh

Oleh: Anna Jameela  Wanita adalah sosok lembut yang Allah ciptakan sebagai fitrahnya. Namun, bukan berarti wanita lemah serta tidak pernah melakukan perbuatan salah seperti yang...

Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga

Oleh: Anna Jameela  "Aku minta cerai!! Antar pulang ke rumah orangtuaku! Aku nggak sanggup hidup sama kamu! Adik-adikmu tinggal di sini, makannya banyak! Hidup sudah...

Ketika Suamimu Selingkuh

Bagaimana sikap anda sebagai istri jika mengetahui bahwa suami telah selingkuh? Oleh: Anna Jameela  "Bu, suami saya selingkuh. Apa yang harus saya lakukan?" "Kamu yakin?" "Iya, Bu. Saya...

Mengalah Demi Cinta

Oleh : Anna Jameela Saya pernah membaca buku kisah sepasang suami istri yang baru menempati rumah baru mereka. Sang suami sangat menyukai warna biru sementara...

Kebohongan Yang Dianggap Biasa

Oleh: Anna Jameela "Teh, baju ini berapa harganya?" "Tiga ratus sepuluh ribu, Mbak." "Kalau yang ini?" "Dua ratus tujuh puluh." "Ya, udah. Saya mau ambil yang ini ya, Teh....

Agar Tujuan tak Melenakanmu

Oleh : Laila Husna Terkadang semangat dan fokus seseorang terhadap pencapaian suatu tujuan sering kali melalaiknnya dari memperhatikan dan menikmati perolehan yang telah dimilikinya. Layaknya, seorang...

Meraih Keajaiban Usai Sedekah

Oleh: Anna Jameela 10 September 2012 Tanggal itu adalah hari yang paling bersejarah dalam hidup saya. Yakni  menanti kelahiran anak kedua saya. Kini dia udah besar,...

Latest news

- Advertisement -