Anna Jameela

Jika Musuhmu Mati

Oleh: Anna Jameela'Heran deh sama tuh orang, apa coba salahku, kok dijelek-jelekin terus, buat apa sih memusuhi orang sepertiku, apa untungnya buat dia!'Itu salah satu status seseorang yang pernah lewat di notifikasi beranda aplikasi BBM saya. Musuh, satu kata yang berkonotasi...

Ibu, Ijinkan Aku Menikahinya!

By: Anna Jameela Dulu, guru mengaji saya pernah bercerita tentang seorang lelaki yang meminta restu ibunya untuk menikahi wanita pilihannya, namun sang ibu keberatan. Alasannya, karena  tidak sekufu (sederajat), ditambah lagi wanita pilihan si anak fisiknya lemah."Bagaimana mungkin kamu menikahi...

Sampaikanlah Walau Hanya…

Oleh: Anna JameelaSaat kita berdakwah/menyampaikan kebaikan, akan selalu ada orang-orang yang mencela. Seolah mata mereka hanya tertuju pada satu titik keburukan kita saja. "Halah, sok suci! Keluarganya aja begini dan begitu, orang tuanya saja nggak bener, bicara sok baik...

Ketika Istrimu Selingkuh

Oleh: Anna Jameela Wanita adalah sosok lembut yang Allah ciptakan sebagai fitrahnya. Namun, bukan berarti wanita lemah serta tidak pernah melakukan perbuatan salah seperti yang dilakukan oleh lelaki. Dalam rumah tangga, lelaki adalah pemimpin. Kewajiban memberi nafkah lahir batin adalah...

Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga

Oleh: Anna Jameela "Aku minta cerai!! Antar pulang ke rumah orangtuaku! Aku nggak sanggup hidup sama kamu! Adik-adikmu tinggal di sini, makannya banyak! Hidup sudah susah begini aku nggak mau!""Istighfar, Ma. Kenapa kamu tiba-tiba seperti ini?""Sampai kapan kita hidup susah...

Ketika Suamimu Selingkuh

Bagaimana sikap anda sebagai istri jika mengetahui bahwa suami telah selingkuh? Oleh: Anna Jameela "Bu, suami saya selingkuh. Apa yang harus saya lakukan?""Kamu yakin?""Iya, Bu. Saya membaca pesan-pesan mesranya sama wanita lain.""Sebagai seorang istri seharusnya kamu tahu, bagaimana cara mengatasi suamimu,...

Mengalah Demi Cinta

Oleh : Anna JameelaSaya pernah membaca buku kisah sepasang suami istri yang baru menempati rumah baru mereka. Sang suami sangat menyukai warna biru sementara sang istri menyukai warna hijau. Terjadi perbedaan pendapat antar keduanya."Ma, warna tembok kita 'kan krem,...

Kebohongan Yang Dianggap Biasa

Oleh: Anna Jameela"Teh, baju ini berapa harganya?" "Tiga ratus sepuluh ribu, Mbak." "Kalau yang ini?" "Dua ratus tujuh puluh." "Ya, udah. Saya mau ambil yang ini ya, Teh. Tapi jangan sampai suami saya tahu kalau saya ambil baju sama Teteh."Deg! Perasaan itu yang pertama...

Agar Tujuan tak Melenakanmu

Oleh : Laila HusnaTerkadang semangat dan fokus seseorang terhadap pencapaian suatu tujuan sering kali melalaiknnya dari memperhatikan dan menikmati perolehan yang telah dimilikinya.Layaknya, seorang pendaki gunung yang terlalu fokus pandangannya pada puncak gunung dan melalaiknnya dari menikmati panorama yang...

Meraih Keajaiban Usai Sedekah

Oleh: Anna Jameela10 September 2012Tanggal itu adalah hari yang paling bersejarah dalam hidup saya. Yakni  menanti kelahiran anak kedua saya. Kini dia udah besar, usianya sudah hampir dua setengah tahun. Berdasarkan HPL (hari perkiraan lahir), seharusnya tanggal sembilan, saya harus...

About Me

11 POSTS
0 COMMENTS
- Advertisement -

Latest News

Terungkap, Ternyata Masker Kain Cukup Efisien Tangkal Corona

Wahidnews.com - Seluruh dunia sedang dilanda bencana dengan mewabahnya Virus Corona atau COVID-19, yang oleh World Health Organization (WHO)...
- Advertisement -

Terbukti Efektif Obati Covid-19, Interferon Buatan Kuba Dipesan Puluhan Negara

WAHIDNEWS.COM - Ditemukan satu obat yang diyakini ampuh untuk mengobati orang yang terkena virus Corona atau COVID-19. Obat itu disebut Interferon Alpha 2b Human...

Kabar Gembira, Semua Pasien Positif COVID-19 di Kota Malang Sembuh

Malang (wahidnews.com) – Alhamdulillah, akhirnya mulai bermunculan informasi yang tidak bikin panik masyarakat di tengah epidemi virus COVID-19. Kabar yang menggembirakan itu datang dari...

Positif COVID-19, Putri Spanyol Meninggal Dunia

SPANYOL (wahidnews.com) – Kabar duka datang dari Kerajaan Spanyol. Putri Kerajaan Spanyol, Maria Teresa dari Bourbon-Parma meninggal dunia pada hari kamis tanggal 26 Maret...

Komunitas Muslim di Inggris Bersatu Lawan Virus Corona

London (wahidnews.com) - Wabah virus covid-19 masih melanda negara Inggris. Dalam rangka merespon wabah tersebut, Badan amal Muslim Hands yang berbasis di Nottingham telah...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com