31.7 C
London
Jumat, Agustus 12, 2022

Gegara Trik Tipu-Tipu Gus Samsudin ´Kegep´ Pesulap Merah, Padepokan Pengobatan Spiritual Miliknya Digeruduk Massa Hingga Ditutup

Gegara Trik Tipu- Tipu Gus Samsudin´Kegep´ Pesulap Merah, Padepokan Penyembuhan Spiritual Miliknya Digeruduk Massa Sampai Ditutup

Padepokan penyembuhan spiritual kepunyaan Gus Samsudin sang dukun berkedok agama terserang imbas digeruduk masa sehabis Marcel alias pesulap merah blak- blakan bongkar trik tipu- tipunya di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kehadirannya jadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier, pesulap merah alias owner nama asli Marcel Radhival tampak nyentrik denganrambut bercorak merah membara dengan menggunakan warna kostum yang sama. Gegara Trik Tipu- Tipu Gus Samsudin´Kegep´ Pesulap Merah, Padepokan Penyembuhan Spiritual Miliknya Digeruduk Massa Sampai Ditutup Wujud pesulap merah yang menyebut dirinya selaku´pawang dukun´semakin jadi sorotan sehabis diundang Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah kanal Youtubenya pada pada Sabtu( 30/ 7/ 2022). Dari cuplikan video unggahan Deddy Corbuzier, pesulap merah nampak memamerkan suatu keris yang disebutnya selaku keris petir.¨Ini keris petir, jika kata dukun ini buat pembersihan, Jika dukun umumnya make yang terdapat tombolnya, buat nutupi tombolnya diiket gunakan kain putih, supaya chargernya ketutup pula¨ ucap pesulap merah sembari memperagakan seakan kerisnya mempunyai kekuatan tertentu.

Berikutnya, Deddy Corbuzier bertanya soal pesulap merah yang ribut dengan Gus Samsudin owner padepokan penyembuhan spiritual Nur Dzat Sejati, yang diprediksi selaku dukun berkedok agama. Padepokan itu sendiri dikenal terletak di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.¨Awalnya awal kali aku kan kontennya bongkar- bongkar rahasia dukun, salah satunya yang aku bongkar merupakan trik dari Mas Udin ini, yang ia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah.¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tetapi kalo pake sorban serta pake baju- baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya.¨Dia main itu tujuannya apa, katanya?¨ tanya Deddy Corbuzier.¨Untuk pembersihan rumah,¨ jawab Marcel alias pesulap merah.

Pesulap merah mengatakan kepada Deddy Corbuzier kalau tujuan dari tindakannya memecahkan sulap tersebut merupakan buat berikan ketahui serta mengedukasi warga Indonesia kalau itu cumalah hanya trik. Sehabis permasalahan perseteruan antara pesulap merah serta Gus Samsudin terus menjadi viral di publik, padepokan penyembuhan spiritual Nur Dzat Sejati kepunyaan Gus Samsudin juga kena imbasnya. Dikenal, pasca kedatangan pesulap merah di podcast Deddy Corbuzier, padepokan yang terletak di Blitar, Jawa Timur itu juga ditutup. Alasannya, padepokan tersebut dinilai jadi tempat Gus Samsudin buat melaksanakan aplikasi penipuan berkedok agama serta penyembuhan spiritual. Masyarakat dekat padepokan juga melaksanakan keluhan buat menutup padepokan tersebut. Aksi demo masyarakat pada Pekan( 31/ 7/ 2022) juga viral di jagat maya. Suatu video yang diunggah akun [email protected] memperlihatkan masyarakat beramai- ramai berkumpul di dekat padepokan penyembuhan spiritual Nur Dzat Sejati memohon supaya ditutup sebab sudah membuat resah.

Kepala Desa Rejawinangun juga menegaskan kalau padepokan yang jadi posisi Gus Samsudin melancarkan aksi penipuannya ditutup. Pesulap Merah Nyaris Kena Bogem di Padepokan Penyembuhan Spiritual Kepunyaan Gus Samsudin Dikenal, sehabis viralnya konten bongkar trik sulap oleh pesulap merah, Gus Samsudin kemudian menantang Marcel sang pesulap merah buat tiba ke padepokan penyembuhan spiritual Nur Dzat Sejati. Demi pembuktian, pesulap merah juga menyetujui buat tiba. Tetapi, kala dikunjungi nyatanya terdapat pengacara Gus Samsudin yang telah menunggu.¨Saya datanginlah kemarin, cocok aku datangin nyatanya cocok hingga depan padepokannya aku dihadang oleh pengacaranya,¨ pungkas pesulap merah. Tidak cuma itu, nyatanya Kepada Desa setempat pula ikut muncul dikala itu. Kehadiran pesulap merah di padepokan penyembuhan spiritual Nur Dzat Sejati berakhir ribut. Marcel mengaku pernah dimintai KTP dengan alibi yang tidak jelas, alasannya dia cuma mampir sejenak ke padepokan tersebut.

Tidak hanya itu, pesulap merah mengaku nyaris ditonjok oleh seseorang laki- laki yang dikenal merupakan sopir dari Gus Samsudin.¨Nah kala aku nanya KTP buat apa, baru seketika dari belakang terdapat orang yang ingin nonjok,¨ kata pesulap merah. Deddy Corbuzier kemudian bertanya siapa wujud yang hendak menonjoknya.¨Saya bisa kabar, kalo tidak salah sopirnya Mas Udin,¨ sambung pesulang merah.( rka)

Sumber : tvonenews.com

Latest news
Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini