33.8 C
Jakarta
Thursday, November 26, 2020

Cara Ngeblog dan Mudah Menghasilkan Uang di Tahun 2020 ($8300/bulan dari ngeblog)

Must Read

Dijemput Petugas Medis, Satu Guru Honorer Warga Ledug Banyumas Positif Covid-19

BANYUMAS – Seseorang warga Desa Ledug, Kecamatan Kembaran dijemput petugas medis. Penderita laki- laki berumur 36 tahun ini dijemput...

Murid SD Panambangan Cilongok Dibubarkan Saat Pelajaran Sedang Berlangsung

PURWOKERTO – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Panambamgan pada Senin (23/ 11) pagi masih berjalan. Sesuai instruksi Bupati...

Apa itu Ghibah?

Hati-hati nih, musim pemilu musim ghibah ya? Saya juga harus ekstra waspada nih. Ghibah kan tidak harus lewat mulut....




Benarkah kita bisa menghasilkan uang dari blog? Banyak orang bisa menghasilkan pendapatan enam digit dengan blog, banyak orang mencari nafkah sambil menghabiskan waktu sebanyak yang mereka butuhkan dengan keluarga mereka, namun ada juga yang baru memulai blog dan berhenti di akhir tahun pertama karena tidak menghasilkan cukup uang untuk membayar sewa hosting tahun depan.

Jika kamu tidak ingin menjadi salah satu tipe blogger terakhir, kamu harus memiliki langkah strategis tentang blogging dan menghasilkan uang dengan situs web kamu.

Saya di sini untuk berbagi pengalaman membangun blog dari nol hingga lebih dari $ 8.000 dalam pendapatan bulanan. Hai! Saya Anastasia dari AnastasiaBlogger.com dan saya mulai ngeblog sekitar dua tahun yang lalu.

Pada akhir tahun pertama, saya telah menjalani bulan pertama saya menghasilkan sekitar 1500 dolar dengan blog saya, pendapatan bulanan rata-rata saya sekarang sekitar $ 6000 dan bulan terbaik saya sejauh ini, saya menghasilkan lebih dari $ 8300!

Ini adalah panduan utama tentang cara menghasilkan uang dari ngeblog di 2019! Hanya tujuh langkah yang akan membuat semua perbedaan antara sukses dan gagal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat video ini pendek dan bagus meskipun itu mencakup semua yang saya pelajari tentang cara menghasilkan uang dengan blog berdasarkan pengalaman saya.

Jadi, langkah pertama adalah menentukan niche Anda untuk ngeblog. Karena kita sekarang hanya berbicara tentang blog yang menguntungkan dan bukan blog yang sekadar menjadi hobby saja, kita perlu mencari niche blog yang benar-benar bisa mendatangkan uang. Berdasarkan sifat manusia, orang selalu siap membayar informasi tentang kesehatan, keuangan pribadi, menghasilkan uang secara online.

Dan Anda mungkin tahu itu Pinterest adalah sumber lalu lintas terbaik saya. Dan saya dapat memberi tahu Anda juga ceruk mana yang bekerja sebaik mungkin untuk mengarahkan lalu lintas dari Pinterest ke blog anda – ini adalah dekorasi rumah dan DIY, resep, parenting, diet khusus seperti paleo, keto, vegan, dan lainnya. Gaya hidup, kecantikan dan mode, dan lain-lain.

Dan sesuatu yang saya inginkan yang perlu Anda ingat adalah bahwa kemungkinan besar topik Anda mungkin saja berubah seiring waktu. Saat Anda memulai ngeblog dan memikirkan nama untuk blog Anda, yang idealnya harus ada hubungannya dengan niche Anda Tentunya, jangan terlalu dipikirkan. Dan jangan memilih nama yang terlalu sempit.

Saya akan jelaskan apa yang saya maksud. Misalnya jika kita melakukan diet. Beberapa tahun yang lalu, semua orang begitu tergila-gila dengan diet Weight Watchers, lalu tentang paleo diet, lalu tentang diet keto. Dan jika Anda memilih nama yang mendefinisikan satu diet tertentu, itu akan membuatnya lebih sulit Anda untuk mengubah arah dan mulai mengerjakan konten yang terkait dengan ceruk lain.

Langkah kedua: pilih nama blog Anda (juga disebut nama domain). Nama blog Anda dan nama domain pada dasarnya adalah hal yang sama. Dan beberapa aturan berlaku untuk file proses memilih nama domain. Pertama, harus pendek dan mudah diingat. Anda harus menghindari penggunaan angka dan tanda hubung dalam nama domain. aku juga mau memberi tahu Anda agar tidak menggunakan kata yang dieja atau salah eja dengan aneh hanya karena kata kunci yang ingin Anda targetkan tidak tersedia sebagai nama domain.

Karena salah ejaan akan selalu membingungkan orang. Dan nama domain bisa deskriptif dan mereka dapat menentukan ceruk atau topik utama blog Anda. Bisa juga sama sekali tidak terkait dengan niche tersebut. Mereka bisa menjadi sesuatu yang orisinal menonjol di ceruk pasar Anda dan nama domain Anda bisa saja menggunakan nama sendiri sebagai merek.

Dan opsi terakhir cukup nyaman dengan cara kapan Anda tidak yakin tentang apa blog Anda nantinya. Anda dapat menempatkan ceruk apa pun atau topik atas nama pribadi Anda bukan? Opsi ini tidak berfungsi dengan baik jika Anda punya nama yang sangat populer.

Dalam hal ini, Anda hampir tidak akan menemukan domain ini tersedia. Tetapi untuk blog saya, ini berfungsi dengan baik 🙂 Kita beralih ke langkah ketiga. Sekarang Anda sudah bisa memulai blog secara teknis.

Jelas, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah sebenarnya memulai blog ini dan ini proses yang cukup cepat. Anda dapat menyiapkan domain dan hosting untuk situs baru Anda dalam waktu sekitar 10 menit. Saya memiliki panduan langkah demi langkah kecil lengkap untuk proses ini. Saya akan memberi Anda tautan ke panduan ini dalam deskripsi video ini.

Dan berikut adalah beberapa hal yang Anda butuhkan untuk mengetahui dan memiliki saat Anda memulai situs web Anda. Pertama, ini a sistem manajemen konten. Platform paling populer untuk blogger adalah WordPress dan saya jangan menyarankan Anda mulai menggunakan platform seperti Wix atau Squarespace karena lebih cocok untuk situs statis yang hanya memiliki beberapa halaman.

Sebagai seorang blogger, Anda akan membutuhkan platform yang lebih fleksibel, itulah mengapa WordPress adalah pilihan terbaik. Hal kedua yang Anda butuhkan adalah penyedia hosting. Saya selalu merekomendasikan perusahaan Bluehost ini untuk pemula karena paling terjangkau yang dimilikinya Dukungan 24 jam dan memiliki integrasi yang mulus dengan WordPress.

Dan ada opsi serupa lainnya di luar sana. Jika Anda ingin mempelajari cara memulai blog, dengan cara yang benar saya telah meninggalkan tautan dalam deskripsi di bawah video ini ini milik saya KURSUS GRATIS dan saya akan memandu Anda melalui semua langkah untuk membantu Anda dengan bagian teknis memulai blog. Tetapi saya juga akan memberikan semua detailnya kepada Anda perlu tahu tentang monetisasi blog.

Kami beralih ke langkah keempat. Sekarang Anda perlu memilih tema WordPress yang membantu Anda menghasilkan uang ngeblog. Sekarang saya minta maaf jika semakin membingungkan karena saya baru saja memberi tahu Anda tentang layanan hosting, tentang sistem blogging WordPress, dan sekarang ada adalah istilah lain. Jadi, apa saja tema WordPress itu? Ini beberapa template yang menentukan tampilan blog Anda. Jika platform WordPress adalah mesinnya situs web Anda, tema blog adalah bagaimana tampilannya dari luar.

Beberapa tema gratisnya cukup bagus dan Anda bisa mulai dengan tema gratis jadi Anda tidak bisa harus berinvestasi pada yang dibayar sejak awal. Anda bisa membuka WordPress dan temukan tema gratis yang paling Anda sukai atau pilih salah satu yang paling disukai tema peringkat. Saya dapat merekomendasikan Anda tema-tema ini: Astra, Flash Blog, Ocean VP dan Hestia.

Saat Anda memilih tema blog, selalu periksa apakah itu responsif tema yang artinya tema dioptimalkan untuk perangkat seluler karena sangat mungkin bahwa sekitar 60-70% dari semua pengguna situs akan melakukannya berasal dari ponsel atau tablet. Dan jika Anda mau untuk segera memulai blog dengan tema WordPress berbayar premium, saya selalu merekomendasikan tema Divi untuk pemula karena mudah disesuaikan dan digunakan memahami cara menggunakannya.

Dan ini adalah opsi yang sangat ramah pengguna, itu sudah pasti. Kemudian saya juga merekomendasikan kerangka Genesis Frame jika Anda lebih mahir blogger atau mungkin Anda pernah punya pengalaman membangun website di WordPress.

Langkah kelima membuat konten yang mengubah. Apa yang sangat berbeda dari strategi seorang blogger yang menghasilkan lima dolar sebulan dari blogger, yang menghasilkan seribu dolar atau bahkan sepuluh ribu dolar sebulan? Jadi, yang membedakan mereka adalah caranya mereka dalam membuat konten dan cara mereka memilih topik untuk konten mereka.

Seorang blogger yang sedang berjuang hanya memposting hal-hal acak yang terjadi di hidup mereka sesuatu yang tidak seorang pun benar-benar akan mencari izinkan saya memberi tahu Anda kebenaran keras tidak ada yang peduli tentang Anda di internet kecuali Anda mungkin Selebritas seperti Ronaldo atau Kim Kardashian orang peduli untuk mencari solusi untuk masalah mereka dan jawaban atas pertanyaan mereka sehingga Anda harus melakukan penelitian kata kunci.

Temukan salah satu pertanyaan itu dan masalah apa yang bisa Anda pecahkan untuk mereka beberapa alat yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk melakukan penelitian kata kunci dan memvalidasi ide konten Anda sebelum Anda mulai menulis kata kunci kami di semua tempat di Chrome ekstensi browser yang satu ini menunjukkan volume pencarian untuk kata kunci Anda di Google serta banyak kata kunci terkait dan volume pencarian untuk mereka Saran pencarian Pinterest Venesia ini juga merupakan cara terbaik untuk menghasilkan ide untuk konten Pinterest menampilkan saran-saran ini dalam urutan menurun dari kiri ke kanan yang berarti saran di sebelah kiri paling banyak populer dan sekarang alat penelitian kata kunci gratis itu adalah ubersuggest baru dari Patel alat ini sedikit lebih maju karena menunjukkan kepada Anda seberapa kompetitifnya kata kunci dan ini menunjukkan kepada Anda pesaing mana yang berperingkat tinggi untuk hal yang sama kata kunci

Langkah keenam, mempromosikan konten Anda dan dapatkan lalu lintas ke situs web Anda, jadi ketika datang untuk mendapatkan pengunjung ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak perhatian pada konten Anda, Anda dapat bekerja dengan begitu banyak platform seperti Pinterest Google untuk lalu lintas organik dan berbayar dengan Facebook dengan YouTube Anda dapat bekerja dengan forum dan dengan situs Tanya Jawab dengan posting tamu kebanyakan orang ketika mereka memulai sebuah blog.

Mereka hanya memikirkan tentang platform terbesar ini Facebook dan Instagram yang memiliki banyak pengguna tetapi ada yang tidak mengerti adalah bahwa ini banyak persaingan dan mereka mulai bekerja metrik kesombongan seperti tayangan seperti suka pada kiriman mereka di dalam Instagram atau Facebook dan masalah yang sebagian besar metrik ini tidak berhubungan lalu lintas ke situs web di sini adalah pendapat saya tentang platform paling populer sebagai generator lalu lintas di Instagram Anda tidak dapat menambahkan tautan di dalam posting Anda satu-satunya cara untuk menautkan ke blog Anda adalah di bio profil Anda.

Bahkan pengikut Anda hampir tidak akan memeriksa profil melalui tautan dan jika mereka melakukannya mungkin hanya pertama kali ketika mereka memutuskan untuk mengikuti Anda, Anda juga dapat memiliki tautan cerita di Instagram yang dapat saya tersedia selama 24 jam dan itu hanya tersedia untuk orang yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut jadi ini bukan pilihan untuk pemula Instagram bagus untuk membangun merek pribadi Anda itu bagus untuk influencer bagi blogger mode tetapi perlu diingat bahwa Instagram dirancang untuk menjaga pengguna di platform mereka agar tidak mengirimkan lalu lintas ke situs web eksternal sekarang mari kita lihat Facebook, ini dulunya adalah sumber lalu lintas yang sangat baik untuk beberapa orang tahun yang lalu tapi ini telah berubah Facebook memutuskan bahwa halaman sudah cukup lalu lintas gratis dan harus membayar untuk dilihat di feed pengguna Anda masih dapat melihat apakah Anda posting viral organik di Facebook di sana-sini tetapi biasanya itu direkayasa sebagai viral memposting sesuatu yang menghibur sesuatu yang mengejutkan meme video lucu jenis konten ini tidak cocok untuk setiap blog, dan untuk setiap negara Sayangnya Facebook tidak bisa menjadi sumber organik dan berkelanjutan lalu lintas begitu banyak blogger hanya melihat Facebook dan Instagram karena memang demikian dua situs jejaring sosial paling populer di Internet dan milik semua orang nenek dan anjingnya ada di Facebook atau Instagram.

Tetapi seperti yang sudah saya sebutkan menurut pengalaman saya, meskipun mereka memiliki basis pengguna yang sangat besar, bukan berarti demikian mereka akan memberi Anda sumber lalu lintas terbaik untuk blog Anda sekarang mari kita bicara tentang Google dan optimasi mesin pencari untuk Google jadi dibandingkan dengan lalu lintas dari pencarian media sosial lalu lintas lebih stabil karena itu tidak memiliki sifat viral ini yang merupakan poin bagus tetapi ada sisi negatifnya itu Anda harus bekerja sangat keras untuk membuat Google SEO berfungsi dan itu membutuhkan banyak waktu kali saya akan mengatakan situs baru harus menunggu setidaknya enam bulan sebelumnya mereka melihat lalu lintas yang signifikan dan posisi tinggi di Google dan jika Anda tidak tahu tentang itu Google bahkan memiliki sandbox istilah untuk baru situs, artinya situs baru memiliki peluang yang rendah untuk bersaing dalam hasil penelusuran mereka biasanya menyimpan situs baru ini jauh dari sepuluh besar selama berbulan-bulan tetapi sisi positif dari lalu lintas Google setelah Anda mendapatkan tingkat tertentu darinya menjadi lebih atau kurang pasif karena posting Anda diberi peringkat di sana dan Anda tidak perlu mengunggah posting baru setiap hari seperti di Instagram atau Facebook untuk terus mendapatkannya lebih banyak bola mata pada konten Anda, kami telah membicarakan tentang mesin telusur dan Anda mungkin terkejut saya beralih sekarang ke Pinterest karena sering dianggap situs media sosial seperti Instagram atau Facebook dan ini tidak sepenuhnya benar untuk Pinterest karena ini adalah perpaduan antara platform media sosial dan visual mesin pencari yang menjadikan Pinterest unik saat digabungkan efek viral yang dapat Anda miliki di media sosial dengan lebih pasif dan lalu lintas stabil yang Anda miliki di mesin pencari sebagian besar lalu lintas ke saya blog dan saya tidak bercanda tentang 90% lalu lintas berasal dari Pinterest dan itu berasal dari dua jenis pin pertama adalah pin virus yang dapat mendorong saya mengalami hingga 13.000 pengunjung dalam satu hari dari satu pin dan jenis kedua adalah pin yang saat ini tidak viral tetapi peringkatnya tinggi di hasil pencarian Pinterest dan terkadang di hasil pencarian Google – untuk kata kunci tertentu di Google Image Search biasanya ini viral lama saya pin yang tidak lagi membawa ribuan pengunjung setiap hari tapi tetap saja nongkrong di pencarian Pinterest sangat tinggi dan mendatangkan ratusan pengunjung setiap hari dan Keindahan lalu lintas Pinterest adalah Anda dapat mulai melihat lalu lintas yang konsisten jauh lebih cepat daripada dari Google dan Anda tidak memerlukan utama lama dengan tinggi otoritas untuk menentukan peringkat di Pinterest untuk kata kunci kompetitif yang bisa dimiliki blog baru mana pun berhasil di Pinterest dan tidak perlu waktu bertahun-tahun untuk melihat lalu lintas yang signifikan dari Pinterest berfungsi sangat baik untuk hampir semua ceruk yang Anda lihat berhasil beberapa kali untuk begitu banyak siswa saya tentang lalu lintas SEO Pinterest program rahasia dan mereka semua berasal dari ceruk yang berbeda 0 hingga 25 ribu sesi bulanan yang memungkinkan mereka untuk mengajukan iklan premium perusahaan dan mulai membuat pendapatan iklan online yang konsisten dua puluh lima ribu sesi bulanan adalah persyaratan minimum untuk melamar perusahaan I secara pribadi bekerja dengan pokok medianya, mereka menerima situs dari hampir semua blog ceruk sehingga Anda harus mengingatnya bahwa Anda akan menemukan tautan ke Pinterest SEO saya kursus rahasia lalu lintas dalam deskripsi di bawah video ini dan orang-orang sering bertanya kepada saya dengan begitu banyak kursus Pinterest apa yang membuat program saya lebih baik baik jawabannya adalah bahwa saya adalah seorang pendidik yang berlatih, saya melakukan apa yang saya khotbahkan dan saya jalankan beberapa blog di ceruk yang berbeda dan saya mendapatkan lebih dari 300.000 tampilan halaman bulanan dari Pinterest ke blog saya yang tertua dan tersukses AnastasiaBlogger.com. Dan alasan kedua adalah saya memiliki grup Facebook pribadi di mana Saya pribadi menjawab semua pertanyaan Anda beberapa kali sehari. Plus, saya punya sangat penawaran bundel unik yang mencakup audit akun, dan pelatihan tatap muka sesi dengan saya. Saya tidak tahu kursus Pinterest lain yang dapat menawarkan perhatian individu dari pencipta kursus karena semua orang ingin pasif pendapatan dari kursus. Saya benar-benar peduli dengan hasil saya siswa, jadi bagi siswa yang membutuhkan perhatian satu-satu untuk meningkatkan kualitas mereka hasil, saya punya opsi ini juga. Jadi, periksa semua detail di halaman arahan saya jika Anda tertarik untuk meningkatkan lalu lintas Anda dengan Pinterest. Sumber lalu lintas lain yang patut disebutkan di sini adalah YouTube yang saya temukan YouTube mirip dengan Pinterest dalam banyak hal. Sungguh gila mengabaikan YouTube saat Anda menemukan saya dan Anda menonton video saya di Youtube, bukan? Jadi, mengapa saya berpikir itu mirip dengan Pinterest? Karena itu juga merupakan mesin pencari visual dengan kuat faktor sosial. Ada istilah “pertunangan awal”, bukan? Pernahkah Anda mendengarnya? Begitulah cara pengikut Anda berinteraksi dengan konten Anda dalam 24 hingga 48 jam pertama setelah Anda mempublikasikan konten Anda di platform dan jika Pinterest atau YouTube melacak skor keterlibatan awal yang tinggi, mereka akan menunjukkan pin atau video Anda khalayak yang lebih luas. Dan akhirnya, Anda dapat mulai memberi peringkat dengan konten Anda untuk kata kunci yang diinginkan dan itu juga bagus bahwa Anda juga dapat menentukan peringkat dengan YouTube Anda video di hasil pencarian Google. Seringkali jauh lebih mudah untuk mencapai tiga besar Hasil Google dengan video YouTube dibandingkan dengan entri blog yang sama di situs Anda. Dan tentu saja, perbedaan besar antara YouTube dan Pinterest adalah jenis konten visual. Karena video memiliki tingkat entri yang tinggi – Anda harus demikian pada kamera, Anda perlu memiliki beberapa peralatan untuk memotret video dengan kualitas yang layak. Dan kemudian Anda juga perlu sering mengedit video membutuhkan belajar perangkat lunak tambahan. Karena saya sedang mengerjakan saluran saya untuk a beberapa bulan sekarang dan saya dapat dengan jujur ​​memberi tahu Anda sebanyak saya selamat menikmati ini, tidak mudah membuat video untuk Youtube. Dibutuhkan lebih banyak waktu daripada membuat posting blog atau pin untuk Pinterest. Siklus produksi penuh untuk video 30 menit untuk YouTube dapat dengan mudah membuat saya bekerja penuh hari. Dan saya berharap ini akan menjadi lebih mudah di masa depan tetapi untuk saat ini yang diperlukan saya. Jadi saya harap Anda setidaknya mendapatkan nilai bagus dari video ini! Dan jika Anda melakukannya, jangan lupa untuk melakukan THUMB UP di video ini dan klik tombol bel untuk mendapatkan pemberitahuan ketika saya menerbitkan yang baru video. Sekarang izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang bisa menjadi strategi monetisasi Anda sebagai pemula blogger dan bagaimana itu harus berubah dari waktu ke waktu. Cara termudah untuk mulai membuat uang dengan blog Anda adalah iklan.

Google Adsense dan Media.net memiliki file level awal yang rendah. Anda dapat mendaftar segera setelah Anda memiliki sekitar 20 posting di blog Anda dan tapi jangan lupa halaman Kebijakan Privasi karena sangat penting untuk dimiliki itu sebelum Anda melamar. Tetapi saya harus jujur ​​kepada Anda: Adsense dan Media.net membayar sangat rendah per seribu pengunjung dibandingkan dengan iklan premium perusahaan manajemen seperti Mediavine atau Adthrive. Saya bisa mendapatkan sekitar sepuluh kali lebih sedikit dengan iklan jika saya tetap dengan Adsense sampai sekarang dan tidak bergabung dengan Mediavine. tapi sekarang saya bisa menghasilkan lebih dari empat ribu dolar hanya dari pendapatan iklan di salah satu blog dari Mediavine. Untuk mendaftar ke jaringan penerbit Mediavine, Anda perlu mencapai setidaknya 25.000 sesi bulanan ke blog Anda. Dan tentang 80% audiens Anda harus berasal dari Amerika Serikat. Pinterest oleh cara tersebut adalah sumber lalu lintas yang sempurna untuk mendapatkan pemirsa Amerika Serikat karena itu jauh lebih populer di negara ini daripada di belahan dunia lain. Jadi jika Anda ingin melamar Mediavine atau Adthrive, atau jaringan premium lain tapi Anda tidak mendapatkan cukup banyak penonton dari Amerika Serikat, Anda hanya perlu membuatnya Pinterest prioritas Anda!

Dan rekomendasi umum saya adalah memulainya beriklan tetapi jika Anda ingin meningkatkan pendapatan Anda di masa depan, Anda harus melakukannya cari cara lain untuk menghasilkan uang dengan blog Anda. Saya akan membicarakan semuanya video ini. Saya tahu blogger yang dibayar dari satu ke dua ribu dolar untuk satu perusahaan posting bersponsor yang tertarik bekerja dengan blog Anda mungkin menghubungi Anda melalui formulir kontak situs Anda secara langsung. Tetapi biasanya Anda perlu secara aktif menjangkau merek dan mempromosikannya blog Anda, tentang audiens Anda, pengikut Anda, keterikatan. Dan Anda harus mengisi banyak informasi untuk merek tersebut lihat aplikasi Anda. Saya harus memperingatkan Anda meskipun disponsori posting jauh dari aliran pendapatan pasif. Ini memakan waktu, tetapi ini bisa sangat bermanfaat terutama jika blog Anda masih baru dan Anda belum memiliki produk atau layanan Anda sendiri untuk dijual. Sekarang saat yang tepat untuk membicarakannya pemasaran afiliasi. Sebagai seorang blogger baru, Anda mungkin tidak memiliki produk sendiri menjual tetapi Anda dapat menghasilkan uang dengan menambahkan link afiliasi ke produk lain orang dan perusahaan untuk konten Anda.

Sebagian besar pemula memulai dengan Amazon tautan afiliasi. Dan ketika saya memulai blog saya, pemasaran afiliasi menjadi sumber penghasilan utama saya sampai saya bisa bergabung dengan penerbitan Mediavine jaringan untuk periklanan. Dan saat itu, saya mendapatkan penghasilan yang sangat bagus dengan afiliasi jaringan seperti iGain Network dan FlexOffers. Jaringan populer lainnya yang memiliki ribuan pengiklan dari relung yang berbeda adalah afiliasi CJ dan Berbagi Penjualan.

Sekarang mari kita bicara tentang menjual layanan Anda sendiri melalui blog Anda. Anda bisa menjadi seorang guru bahasa Inggris online, pelatih, pengembang web atau desainer grafis, a asisten virtual, editor video, pemasar digital, manajer proyek, pembuat sulih suara, penerjemah. Pada dasarnya, setiap pekerjaan yang ditawarkan secara freelance situs bisa lebih baik dijual melalui blog Anda sendiri. Di wilayah Anda, Andalah yang menentukan harga dan membuat aturan. Dan Anda juga menghindari Komisi yang mana platform freelance berlaku untuk penghasilan Anda. Tapi satu catatan penting di sini: sementara menjual jasa adalah cara yang bagus untuk mencari nafkah, penghasilan Anda selalu sulit untuk mengukur.

Ada orang tarif per jam tertentu bersedia membayar untuk setiap jenis layanan secara online dan Anda hanya memiliki 24 jam dalam sehari. Dan pada dasarnya, Anda masih menjual waktu Anda untuk uang dan pertumbuhan Anda dibatasi oleh jam-jam dalam sehari. Jadi, apa solusinya untuk ini masalah? Itu menjual produk Anda sendiri! Menjual produk Anda sendiri itu semacam ngeblog tingkat berikutnya ketika secara resmi menjadi bisnis. Saya sudah menyebutkan bahwa Anda dapat menjual produk digital dan produk fisik. Dan aku tidak bisa memberitahumu banyak tentang produk fisik karena saya tidak pernah menjualnya. Yang saya tahu adalah itu karena mereka bersifat fisik, ada banyak langkah yang harus dilakukan proses seperti pembuatan merek, pengiriman, berurusan dengan produk yang dikembalikan, adat istiadat, berbagai peraturan dunia nyata di berbagai negara, dan sebagainya. Dan setidaknya setengah dari langkah ini tidak diperlukan jika Anda menjual digital produk online. Ditambah lagi, investasi awal Anda, dalam hal ini, biasanya banyak menurunkan.

Sebagian besar waktu yang dibutuhkan untuk produk digital hanyalah waktu Anda, pengetahuan dan keterampilan Anda. Tapi bukan investasi finansial yang sebenarnya. Jadi, menjual produk Anda sendiri bekerja sangat baik melalui blog karena konten Anda membantu Anda membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Setelah Anda membuktikan diri Anda sebagai file ahli, jauh lebih mudah untuk menjual produk dan layanan Anda. Produk digital mengubah cara banyak dari kita akan menjawab pertanyaan bagaimana menghasilkan uang dari blogging? Sekitar lima atau sepuluh tahun yang lalu blogger mengandalkan terutama pada iklan Namun saat ini blog kita banyak melihat monetisasi professional dari berbagai bidang memulai blog mereka sebagai cara untuk mempresentasikan dan mengiklankan produk mereka seperti tema dan plugin untuk pengembang web, elemen desain grafis, foto dan video atau produk audio, eBook, webinar, dan kursus online. Dan saya memiliki cukup solid pengalaman sekarang dengan menjual ebook yang dapat dicetak dan kursus video saya melalui blog saya.

Saya masih menghasilkan lebih banyak dengan iklan di blog saya, jadi saya harus fokus membangun lebih banyak produk untuk meningkatkan dan mendiversifikasi sumber pendapatan saya dengan lebih baik. Sekarang kami juga dapat menyebutkan model langganan atau keanggotaan berbayar. Di beberapa ceruk, untuk misalnya dalam pembinaan, dalam menghasilkan uang, topik profesional, blogger dapat menghasilkan sangat baik dengan menawarkan akses VIP berbayar ke informasi atau untuk lebih banyak individu komunikasi dengan pemilik blog. Dan saran terbaik untuk Anda tentang menumbuhkan penghasilan blog di atas apa pun yang bisa Anda hasilkan dengan pekerjaan harian Anda, adalah fokus pertama pada sesuatu yang akan memberi Anda hasil tercepat dalam hal pendapatan. Dalam kasus saya, itu adalah periklanan.

Bila Anda memiliki penghasilan dari bulan blog Anda setelah bulan, dan Anda merasa itu lebih atau kurang stabil tetapi pada saat yang sama itu sulit untuk diukur, maka inilah saatnya untuk melakukan diversifikasi. Saya yakin Anda melihat ke belakang melalui video ini dan Anda akan menemukan banyak ide tentang bagaimana Anda dapat beradaptasi setidaknya beberapa strategi monetisasi yang saya sebutkan di sini untuk Anda blog itu panjang dan masih butuh tiga kali lipat waktu untuk video pasca-produksi jadi saya harap itu sepadan dan saya harap Anda menyukainya. Jadi jika kamu suka, beri saya THUMB UP, ikuti saluran saya dan klik tombol BELL itu untuk mendapatkan pemberitahuan tentang video saya berikutnya. pemberitahuan tentang video saya berikutnya.

Sumber Artikel

0
0
vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
- Advertisement -

Latest News

Dijemput Petugas Medis, Satu Guru Honorer Warga Ledug Banyumas Positif Covid-19

BANYUMAS – Seseorang warga Desa Ledug, Kecamatan Kembaran dijemput petugas medis. Penderita laki- laki berumur 36 tahun ini dijemput...

Murid SD Panambangan Cilongok Dibubarkan Saat Pelajaran Sedang Berlangsung

PURWOKERTO – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Panambamgan pada Senin (23/ 11) pagi masih berjalan. Sesuai instruksi Bupati Banyumas, PTM oleh sekolah- sekolah...

Apa itu Ghibah?

Hati-hati nih, musim pemilu musim ghibah ya? Saya juga harus ekstra waspada nih. Ghibah kan tidak harus lewat mulut. Tapi bisa lewat BBM, Whatsapp,...

Rezeki Titipan Allah – AA Gym

Yang pertama, Surat Hud ayat 6, وَمَا مِنۡ دَآ بَّةٍ فِى الۡاَرۡضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزۡقُهَا وَ يَعۡلَمُ مُسۡتَقَرَّهَا وَمُسۡتَوۡدَعَهَا‌ؕ كُلٌّ فِىۡ كِتٰبٍ مُّبِيۡ Dan tidak...

Ustadz Adi Hidayat, LC., MA : Ini Kisah Nyata! Tentang Kematian Seorang Pramugari

Ada pramugari Saat saya ke Bekasi, lalu dia mencoba hijrah. Dia mulai bergabung dengan pengajian. Dia bertemu teman karena Allah (Lillah) pada pertemuan pengajian...

More Articles Like This

0 0 vote
Article Rating
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x