Terungkap Identitas “Wonder Woman” yang Bikin Heboh Polisi

0
958
wanita pemberani

Petugas keamanan yang berjaga di kawasan Thamrin, Jakarta, sempat heboh atas munculnya wanita bercadar yang membawa ransel pada Rabu (22/5) malam.

Wanita itu oleh netizen disebut sebagai “Wonder Woman” lantaran dengan keberaniannya ia berjalan santai di bawah hujan tembakan gas air mata yang diluncurkan oleh petugas keamanan. Ketika tembakan gas air mata mengenai tubuhnya, ia menghentikan langkahnya sejenak, dan kembali berjalan setengah berlari untuk menghindari tembakan gas air mata yang berkali-kali ditembakkan ke arah dirinya.

Petugas keamanan menembaki wanita bercadar itu dengan gas air mata karena curiga dengan tas ransel yang dibawanya. Apalagi ada kabel yang menjulur dari jaketnya. Kemudian para petugas mengejar wanita “Wonder Woman” itu dan menangkapnya. Pemeriksaan dilakukan dan ternyata perempuan itu bernama Dewi (32), warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kemudian petugas memeriksa tasnya dan tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan. Hanya ditemukan satu buku tafsir, satu Al-Quran kecil, satu air minum mineral, dan satu botol obat.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan bukti-bukti yang mengarah pada tindakan kejahatan, kemungkinan wanita itu akan segera dilepas oleh petugas.