Isi Pesan Terakhir Ustadz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

0
85
pesan terakhir

Jakarta – Kematian merupakan suatu kejadian yang pasti akan dirasakan oleh ummat manusia. Ada manusia yang meninggal secara tiba-tiba tanpa memberikan pertanda, ada juga yang memberi tanda-tanda kematian bahkan pesan terakhir atau wasiat. Dan berita ini tentang isi pesan terakhir ustadz Arifin Ilham sangat mengharukan.

Dai kondang Ustadz Arifin Ilham sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ternyata sempat menuliskan pesan terakhirnya. Ustadz Arifin Ilham menulis “Bismillah, Liqoullah” yang artinya “Dengan menyebut nama Allah, kembali berjumpa dengan Allah”.

Kata-kata tersebut ditulis di sebuah papan tulis plastik berwarna biru yang ditulis menggunakan pulpen magnetik. Hal tersebut disampaikan oleh putra beliau, Muhammad Alvin Faiz dalam akun media sosialnya.

“‘Bismillah berjumpa dengan Allah’ – Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. Insya Allah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin,” kata Alvin melalui akun Instagramnya @alvin_411.

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun, pada pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.

Rencananya Ustadz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di ponpes Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. [kiblat]

Reporter: Fanny Alif

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of