28.5 C
Jakarta
Tuesday, March 2, 2021
Array

AS : Polisi Melakukan Penyelidikan Atas Ditemukannya Al Qur’an di Toilet

Must Read

Menyelamatkan Lingkungan, Buah Ketaatan Berharap Kerahmatan

MENYELAMATKAN LINGKUNGAN, BUAH KETAATAN BERHARAP KERAHMATAN Oleh : Dyan Indriwati Thamrin, S. Pd. Pemerhati Masalah Sosial dan Politik Bukan hanya membahas rencana...

Buah Tragedi Satu Abad Tanpa Khilafah, Institusi Keluarga dalam Belenggu Penjajah

Buah Tragedi Satu Abad Tanpa Khilafah, Institusi Keluarga dalam Belenggu Penjajah Oleh : Fani Ratu Rahmani (Aktivis dakwah dan Pendidik) Sebagai...

Luluh Hati Dengan Kesantunan Nabi

Angin gurun yang gersang menjadikan udara Madinah mulai sejuk. Abu Abbas r.a seorang sahabat setia Rasulullah Sholallahu 'alaihi wasallam...




Wahidnews.com – Kepolisian melakukan penyelidikan di University of Texas di Dallas setelah ditemukannya dua salinan Alquran di toilet kampus.

“Kami masih meninjau video (CCTV) untuk melihat apakah kami bisa mengidentifikasi orang,” Kepala Polisi Larry Zacharias mengatakan kepada wartawan.

Penemuan tersebut dilaporkan dilakukan pada tanggal 28 Maret oleh seorang siswa di ruang mahasiswa Student Union.

Zakharias mengatakan bahwa dia mengira salinan kitab suci itu mungkin berasal dari Ruang Refleksi – digunakan untuk tempat spiritual atau religius – di lantai pertama.

“Kami telah menonton video dalam rentang waktu ini dan hanya dua orang yang masuk ke Ruang Refleksi – keduanya pergi dengan tangan hampa dan keduanya keluar dengan tangan hampa,” kata Zacharias.

Kepala polisi menyebut kejadian itu “sangat langka dan aneh”, karena tidak ada catatan yang tersisa mengenai salinannya dan tidak ada yang mengklaim bertanggung jawab atas kepemilikan kitab tersebut.

“Kami terus-menerus bertanya kepada semua siswa kami, dari semua latar belakang, apakah mereka merasa aman di kampus? Dan (jawabannya) selalu ya. ”

Bagi orang muslim, Al Quran adalah firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala  dan mengotori kitab ini merupakan bentuk pelecehan. (worldbuletin/WN)

0
0
vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
- Advertisement -

Latest News

Menyelamatkan Lingkungan, Buah Ketaatan Berharap Kerahmatan

MENYELAMATKAN LINGKUNGAN, BUAH KETAATAN BERHARAP KERAHMATAN Oleh : Dyan Indriwati Thamrin, S. Pd. Pemerhati Masalah Sosial dan Politik Bukan hanya membahas rencana...

More Articles Like This

0 0 vote
Article Rating
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x