AS : Polisi Melakukan Penyelidikan Atas Ditemukannya Al Qur’an di Toilet

0
73
quran

Wahidnews.com – Kepolisian melakukan penyelidikan di University of Texas di Dallas setelah ditemukannya dua salinan Alquran di toilet kampus.

“Kami masih meninjau video (CCTV) untuk melihat apakah kami bisa mengidentifikasi orang,” Kepala Polisi Larry Zacharias mengatakan kepada wartawan.

Penemuan tersebut dilaporkan dilakukan pada tanggal 28 Maret oleh seorang siswa di ruang mahasiswa Student Union.

Zakharias mengatakan bahwa dia mengira salinan kitab suci itu mungkin berasal dari Ruang Refleksi – digunakan untuk tempat spiritual atau religius – di lantai pertama.

“Kami telah menonton video dalam rentang waktu ini dan hanya dua orang yang masuk ke Ruang Refleksi – keduanya pergi dengan tangan hampa dan keduanya keluar dengan tangan hampa,” kata Zacharias.

Kepala polisi menyebut kejadian itu “sangat langka dan aneh”, karena tidak ada catatan yang tersisa mengenai salinannya dan tidak ada yang mengklaim bertanggung jawab atas kepemilikan kitab tersebut.

“Kami terus-menerus bertanya kepada semua siswa kami, dari semua latar belakang, apakah mereka merasa aman di kampus? Dan (jawabannya) selalu ya. ”

Bagi orang muslim, Al Quran adalah firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala  dan mengotori kitab ini merupakan bentuk pelecehan. (worldbuletin/WN)