Press Release Forum Ummat Islam Banyumas Raya Terkait Aksi 112

0
144

*PRESS RELEASE FORUM UMAT ISLAM BANYUMAS RAYA TERKAIT AKSI 112 “SPIRIT 212″*

*Purwokerto. Jawa Tengah* (10/2). Menyambut seruan Aksi 112 “Spirit 212” oleh para ulama, pada Jum’at, 10 Februari 2017 Forum Umat Islam BANYUMAS RAYA (FUI BR) memberangkatkan sebanyak 650 orang peserta aksi ke Jakarta.

Para peserta Aksi 112 “Spirit 212” dari BANYUMAS RAYA berangkat pada pukul 16.00 WIB dengan 13 bus, dikawal oleh pihak Polres Banyumas. Yang berlaku sebagai komandan lapangan adalah Ustadz Wahidin, salah satu pengurus harian FUI BR. Rombongan peserta Aksi 112 FUI BR rencananya akan kembali ke Purwokerto pada Sabtu 11 Februari 2017, sore harinya.

“Adapun tujuan dari keberangkatan FUI BR ke Aksi 112 di Jakarta adalah membela ulama, menegakkan hukum untuk penista agama, dan menghimbau agar warga Jakarta memilih calon gubernur Muslim untuk DKI Jakarta,” jelas Hidayat, S. Sos, Wakil Ketua FUI BR.

Sebagaimana diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia, rangkaian peristiwa ketidakadilan serta fitnah tengah melanda bangsa Indonesia pada umumnya, dan umat Islam pada khususnya. Fitnah tersebut telah membawa bangsa yang besar dan berdaulat ini menjadi bangsa yang berada diambang kehancuran dan kehilangan kedaulatan. Dan umat Islam adalah benteng terakhir….

Oleh karena itu, sudah saatnya umat Islam bangkit di segala lini, baik ekonomi, politik, sosial, maupun budaya. Dan FUI BR ingin menjadi bagian dari kebangkitan Islam. Allohu Akbar!!!
*Ketua Umum FUI BR*

*Fuad Sirojuddin Yahya*

*Sekjen FUI BR*

*Wahidin*