27.7 C
Jakarta
Senin, April 19, 2021
Array

AS Gelar Pertemuan Darurat Anggota Koalisi Internasional Untuk Persiapan Perang Penghabisan

Must Read




WahidNews – Perang penghabisan antara koalisi internasional dengan ISIS akan segera terjadi. Sebagaimana dikutip dari skynewsarabia, Pada hari Selasa 12 Juli 2016, Departemen Pertahanan Amerika Serikat “Pentagon” mengumumkan jadwal pertemuan darurat anggota koalisi internasional pada 20 Juli mendatang, dalam rangka perang penghabisan melawan ISIS.

Juru bicara Pentagon menerangkan bahwa sekitar 34 negara anggota koalisi internasional dijadwalkan akan menghadiri pertempuan lanjutan untuk membahas perang perebutan kota Mosul di Irak, termasuk tamu undangan spesial NATO yang akan ikut dalam pertemuan tersebut.

Jubir Pentagon menjelaskan bahwa pertemuan rencananya akan diadakan di sebuah pangkalan militer di Maryland, dekat dekat Washington DC pada 20 Juli mendatang untuk membahas peningkatan dukungan militer terhadap pemerintah Syiah Irak.

Perlu diketahui bahwa Menhan AS Ashton Carter baru saja mengunjungi ibukota Baghdad pada awal pekan ini, dan berjanji akan mengirimkan 560 tentara tambahan ke Irak untuk membantu memerangi Negara Islam. (Skynewsarabia/WN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Untuk Kepentingan Siapa Pengadaan Kompor Listrik?

Untuk Kepentingan Siapa Pengadaan Kompor Listrik? Oleh: Rohmatullatifah (Aktivis Dakwah) Kompor adalah salah satu alat rumah tangga yang mesti dimiliki suatu rumah...
- Advertisement -

More Articles Like This