Erdogan : Kita Tidak Akan Pernah Menyerah Menghadapi Segala Macam Ancaman Teror

0
221
presiden turki

Ankara, (wahidnews.com) – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa Turki akan tetap memerangi terorisme tanpa henti di negara ini.

Dalam sambutan pertamanya setelah serangan bom mobil mematikan di pusat Kizilay Ankara pada Minggu malam, Erdogan menegaskan : “Negara kita tidak akan pernah menyerah. Kita berhak membela diri terhadap segala macam ancaman teror”.

Presiden Turki mengatakan bahwa Turki yang baru-baru ini menjadi target serangan teroris karena ketidakstabilan di wilayah tersebut. “Teroris telah menargetkan warga yang tidak bersalah dengan cara yang sangat tidak bermoral dan tak berperasaan karena mereka mengalami banyak kerugian setelah memerangi pasukan keamanan kami,” katanya.

“Serangan teror – yang berniat untuk menargetkan integritas Turki, persatuan dan solidaritas dari rakyat kita – tidak akan mengurangi semangat kita untuk melawan teror, tetapi justru sebaliknya,” tambahnya.

Menteri Kesehatan Turki sebelumnya menyatakan ada peningkatan jumlah korban dalam serangan bom mobil di pusat Kizilay, menjadi 34 orang tewas dan 125 luka-luka.

(alarabiya/WN)