Allahuakbar, Sudah 626 orang bersyahadat di Majelis Az-Zikra

0
328
masuk islam
Foto selesai zikir tiga muallaf, papi mami Fitriya, Hanny Muallaf Centre, ustadz Huda, bapak Ateng Assalam dan jamaah. (Foto: FB KH. Muhammad Arifin Ilham).

BOGOR (WahidnNews.com) – Allahuakbar… Gemuruh takbir bersahutan dan deraian air mata jamaah zikir di waktu dhuha, Ahad (6/3/2016) di masjid Az Zikra Sentul, Bogor, menyambut rasa syukur dan gembira atas masuk Islamnya Melisa, (24), seorang mahasiswi Universitas Pelita Harapan. Setelah bersyahadat, Melisa mengganti namanya menjadi Fitriya Zuhda.

Melisa atau yang sekarang lebih suka dipanggil dengan nama Fitriya telah masuk Islam meskipun menghadapi tantangan yang berat dari keluarga, dan bahkan rela meninggalkan kekayaan hidup bersama orang tuanya demi kecintaannya terhadap Islam. Ia menjatuhkan pilihannya terhadap Islam karena meyakini kemuliaan dan kebenaran Islam.

Walaupun ia sudah berbeda keyakinan dengan keluarganya, namun ia tetap menyayangi kedua orang tuanya, dan alhamdulillah orang tua Fitriya akhirnya hadir juga untuk menyaksikan putrinya bersyahadat, ungkap KH. Arifin Ilham, sebagaimana dilansir di akun Facebook-nya, Ahad (6/3/2016).

Dan pada hari yang sama, Wahyu Sulastri, (47), yang sebelumnya beragama Katholik, dan Warni, (50), juga mengucapkan kalimat syahadat.

Ketiganya memperoleh hadiah umroh dari jamaah zikir yang menyaksikan dengan rasa haru.

“Alhamdulillah kini bertambah lagi saudara saudari muallaf kita menjadi 626 muallaf, insya Allah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya muallaf,” ungkap KH. Arifin Ilham.

“Allahumma ya Allah tancapkan dihati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamatkan kami dari fitnah dunia akhirat, aamiin.”

(Arrahmah/WN)